Breaking

5/15/2015

Website Resmi Pengumuman Hasil Kelulusan UN SMA 2015

Pengumuman Kelulusan Hasil Ujian Nasional SMA Tahun 2015 Daftar nama-nama peserta didik yang lulus UN SMA/MA/SMK tahun 2015 akan diumumkan secara resmi oleh pemerintah nantinya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan pemerintah dan Kementrian Pendidikan Nasional. Pengumuman Kelulusan Ujian Nasional SMA Tahun 2015 Dan tanggal daftar pengumuman kelulusan siswa-siswi SMA sederajat di tahun 2015 akan diumumkan pemerintah pada tanggal 15 Mei 2015. 





Perbedaan UN 2015 dengan UN 2014 tahun yang lalu antara lain terletak pada : UN bukan lagi penentu kelulusan siswa dari satuan pendidikan. Kelulusan siswa dari satuan pendidikan ditentukan oleh masing-masing satuan pendidikan. Setiap siswa wajib mengikuti UN minimal satu kali. Setiap peserta UN akan menerima SKHUN lebih lengkap dengan levelling/katagorisasi dan deskripsi untuk menggambarkan capaian kompetensi siswa. Hasil UN dikatagorisasikan: Sangat Baik jika 8.5 Siswa yang belum mencapai kompetensi lulusan (katagori Kurang) dapat mengikuti UN perbaikan tahun berikutnya (tahun 2016). Hasil UN digunakan sebagai dasar seleksi SNMPTN. Indikasi tingkat kejujuran dalam UN akan meningkat.


Jika ingin mengetahui mengenai informasi lebih tentang kelulusan hasil ujian nasional, siswa/siswi bisa melihat langsung pada website resmi kementerian pendidikan dan kebudayaan di alamathttp://118.98.234.22/sekretariat/hasilun/index.php/hasilun. Pada situs kemdikbud banyak sekali informasi penting yang bisa dilihat, diantaranya mengenai info perbedaan antara ujian nasional 2015 dengan UN sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peraturan Dalam Berkomentar :

1. Dilarang berkomentar yang berbau PORNO, SPAM, SARA, Menghina Blog ini.
2. Dilarang menyelipkan LINK AKTIF .
3. Berkomentarlah yang sopan dan sesuai artikel.


TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA!!!

Adbox