12/18/2014

Contoh Laporan PKL D1 Bea Cukai 2014

Standard
Contoh Laporan PKL D1 Bea Cukai 2014 - PKL atau Praktik Kerja Lapangan merupakan salah satu kegiatan yang harus ditempuh seluruh mahasiswa D1 Bea Cukai STAN untuk dapat lulus atau bisa juga dikatakan salah satu syarat kelulusan. Selama PKl kita juga dituntut untuk membuat sebuah laporan tentang apa yang sudah kita dapatkan selama kuliah dan membandingkannya dengan apa yang ada dilapangan.

 Contoh Laporan PKL D1 Bea Cukai 2014, Dwonload Laporan PKL D1 Bea Cukai 2014, Download Contoh Laporan PKL D1 Bea Cukai 2014

 Contoh Laporan PKL D1 Bea Cukai 2014, Dwonload Laporan PKL D1 Bea Cukai 2014, Download Contoh Laporan PKL D1 Bea Cukai 2014


Dalam membuat suatu Laporan PKL sih susah susah gampang ya, asal punya niat ngerjain cepet sih cepet selesai hehe... Ok, langsung teman teman berikut saya share Contoh Laporan PKL D1 Bea Cukai 2014 saya sendiri yang saat itu saya PKL di KPPBC Tipe Madya Cukai Kudus.

Download Contoh Laporan PKL D1 Bea Cukai 2014

Tags : Contoh Laporan PKL D1 Bea Cukai 2014, Dwonload Laporan PKL D1 Bea Cukai 2014, Download Contoh Laporan PKL D1 Bea Cukai 2014, Laporan PKL D1 Bea Cukai 2014.  

Dragon Ball Z Kai 134 Subtitle Indonesia

Standard
Dragon Ball Z Kai 134 Subtitle Indonesia - Dragon Ball Z Kai Episode 134 Subtitle Indonesia - Dragon Ball merupakan sebuah anime yang mengisahkan tujuh bola naga. Nah di espisode yang kali ini Gohan dan Gotenks akan menghadap Majin Boo. Mampukah mereka melakukannya....

Dragon Ball Z Kai 134 Subtitle Indonesia


Download Dragon Ball Z Kai Episode 133 Subtitle Indonesia :
mini 480p :[Elsfile | Tusfiles | Solidfiles | Mirror]
HD 720p : [Elsfile] | Tusfiles | Solidfiles | Mirror]
HD 720p 10bit: Elsfile | Tusfiles | Solidfiles | Mirror
S-HD 1080p : Elsfile | Tusfiles | Solidfiles | Mirror
mp4 mobile : Elsfile | Tusfiles | Solidfiles | Mirror
————————————————————————
*Tunggu link aktif yamasih dalam tahap nih gan

tags : Dragon Ball Kai 134 Subtitle Indonesia, Download Dragon Ball Kai 134 Subtitle Indonesia, Streaming Dragon Ball Kai 134 Subtitle Indonesia, Dragon Ball Kai 134 Subtitle Indonesia, Dragon Ball Kai Sub Indo, Dragon Ball Kai HD 1080p, Dragon Ball Kai 135 Subtitle Indonesia

12/16/2014

Tips dan Trik Cara Bermain Ninja Coming

Standard
Tips dan Trik Cara Bermain Ninja Coming - Sebagai seorang hokage di ninja village, kamu memiliki misi untuk mengumpulkan ninja legendaris dan menyelesaikan semua misinya. Bangun pasukan ninjamu sekuat mungkin. Berikut ini tips and trick untuk game Ninja Coming 

http://1.bp.blogspot.com/-YNXTSdFWANM/VEuj3bnCWvI/AAAAAAAAATg/8d4ndlH9-p4/s1600/7b0cce5a-107a-4ae6-a58b-dffc5107ebf6
  • Cara mendapatkan ninja bintang 5 di Ninja Coming
  1. membeli ninja di ninja house 
  2. mebeli ninja egg di shop 
  3. membuka box 
  4. mengikuti event yg ada didlm game 
  5. menjalankan misi di plot itulah cara yg bisa digunakan untuk mendapatkan ninja bintang 5.
  • Cara meningkatkan attack dan defense Ninja Coming agar berhasil menyelesaikan berbagi episode dan extrime trial atau lainnya dibituhkan attack dan defense yg kuat . Berikut ini cara meningkatkannya: 
  1. mengupgrade lv ninja  
  2. mengupgrade lv senjata 
  3. menambahkan batu pd senjata -cara mendapatkan tails di naruto is coming untuk mendapatkan tails yg kita inginkan kita harus mengumpulkan semua fragment yg dibutuhkan dgn caranya me plunder lawan. 
tips: agar fragment kita tdk diambil gunakan truce dan sebelum waktunya abis kita harus cepat untuk menekan complete sebelum fragment kita direbut.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]