Breaking

4/28/2015

Printer CANON MAXIFY, Maksimal Kinerjanya Maksimal Hematnya

Printer CANON MAXIFY, Maksimal Kinerjanya Maksimal Hematnya - Apakah perusahaan Anda memiliki kebutuhan cetak banyak ? Atau bahkan kebutuhan copy, scan, hingga fax juga. Anda juga dituntut untuk mengerjakan dengan cepat, tapi tetap harus hemat ?. Tetap tenang dan jangan panik, Canon menjawab kebutuhan para pelaku bisnis dengan meluncurkan CANON MAXIFY. Printer inkjet seri terbaru dari Canon yang dirancang khusus bagi kalangan bisnis ini mampu memperlihatkan kinerja dan produktivitas yang tinggi dan optimal, tapi tetap hemat dan efisien. 

Printer CANON MAXIFY, Maksimal Kinerjanya Maksimal Hematnya


Printer CANON MAXIFY hadir dengan tiga variansi yaitu MB5370, MB5070 dan iB4070 . CANON MAXIFY MB5370 dan MB5070 didesain khusus untuk kebutuhan multifungsi dengan berbagai fitur menarik termasuk adalah fungsu untuk memindai dokumen sekaligus mengirimkannya ke cloud. Sedangkan MAXIFY iB4070 termasuk kedalam printer satufungsi yang tepat untuk bisnis dan perusahaan yang kesehariannya mencetak dokumen berwarna dalam jumlah yang banyak, namun tetap harus efisien dan cepat. Ketiga printer ini memiliki dukungan layanan purna jual yang sangat prima, bahkan memiliki garansi printer hingga dua tahun dari Datascript selama periode peluncuran, yaitu hingga akhir Juni 2015. Berikut 6 Keunggulan printer Canon MAXIFY :


MAXIFY Printing Solutions

MAXIFY iB4070
Aplikasi MAXIFY Printing Solutions tersedia pada platform iOS dan Android memungkinkan pengguna untuk menikmati pencetakan mobile pada smartphone atau tablet.

MAXIFY CLOUD LINK

MAXIFY iB4070
Dengan MAXIFY Cloud Link, pengguna dapat mencetak keperluan kantor dari layanan online populer, seperti Dropbox, Google Drive dan OneDrive.

Baki Kertas Kapasitas Besar

MAXIFY iB4070
Printer dilengkapi dengan dua baki kertas kapasitas besar (hingga 500 lembar) , membuat pengisian kertas lebih praktis.


Tinta Kepadatan Tinggi dengan Ketahanan Ganda

PIXMA MG5670
Tinta pigmen hitam baru dengan kepadatan tinggi tidak hanya menghasilkan teks yang jelas dan tajam, tinta juga tahan air dan tidak luntur.

Catatan Penggunaan

MAXIFY iB4070
Kelola biaya pencetakan dengan melakukan pembukuan cetak sederhana. Fungsi ini melacak informasi pencetakan untuk manajemen biaya yang lebih praktis.

Pengaturan dan Larangan Pengoperasian

MAXIFY iB4070
Administrator dapat mengatur kata sandi untuk menjaga kerahasiaan dan mengurangi biaya pencetakan.




Keenam keunggulan dalam printer MAXIFY tersebut sangat sangat berguna sekali. Apalagi salah satu fitur MAXIFY Cloud dimana kita dapat print atau menggunakan print dengan jaringan online. Tentu kita tidak harus pulang pergi ke kantor jika hanya ingin print, kita bisa melakukannya dimanapaun dan kapanpun. 



Untuk spesifikasinya, ketiga printer MAXIFY ini hampir tidak memiliki perbedaan yang mencolok. Hanya saja yang membedakan adalah multi fungsi atau hanya satu fungsi saja. Berikut adalah spesifikasi dari ketiga printer Canon MAXIFIY.


Printer CANON MAXIFY, Maksimal Kinerjanya Maksimal Hematnya


Selain spesifikasi dan fungsi diatas ketiga seri printer MAXIFY ini juga memiliki fitur cetak double-sided yang akan mempermudah pencetakan kertas secara depan-belakang dan juga telah dilengkapi dengan fitur USB, Wireless serta Ethernet untuk kebutuhan mobile, sehingga pengguna tak perlu harus berada di tempat ketika hendak melakukan pencetakan dokumen.
“Canon sendri terhitung telah berhasil meraih sebagai brand printer nomor satu di Indonesia, dan dengan hasil ini kami pun berkomitmen untuk terus memberikan produk printer yang berkualitas dengan harga yang tidak kalah terjangkaunya.” Ujar Janice Lin, Regional CSP Business Division untuk Canon Singapura.



Sedangkan untuk harga Canon memberikan penawaran yang cukup fantastis melihat ketiga printer ini memiliki fitur yang luar biasa canggih dan komplit. Harga yang ditawarkan oleh Canon untuk tiga seri ini adalah sebagai berikut: 
  • MAXIFY iB4070 – Rp 2.175.000 
  • MAXIFY MB5070 – Rp 2.875.000 
  • MAXIFY MB5370 – Rp 4.125.000 
Sementara untuk harga tintanya sebagai berikut: 
  • PGI2700 Black – Rp 275.000 
  • PGI2700 Cyan/Magenta/Yellow – Rp 190.000 
  • PGI2700 Black XL – Rp 450.000 
  • PGI2700 Cyan/Magenta/Yellow XL – Rp 295.000

So, apakah Anda tertarik untuk memulai print lebih simple, hemat, dan modern dengan Canon MAXIFY. Buruan miliki printer canggih ini diperusahaan Anda. Printer CANON MAXIFY, Maksimal Kinerjanya Maksimal Hematnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peraturan Dalam Berkomentar :

1. Dilarang berkomentar yang berbau PORNO, SPAM, SARA, Menghina Blog ini.
2. Dilarang menyelipkan LINK AKTIF .
3. Berkomentarlah yang sopan dan sesuai artikel.


TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA!!!

Adbox