Breaking

10/21/2012

Video Ridho Rhoma Irama Cilik PAPUA Raja Dangdut Ke 2

Video Ridho Rhoma Irama Cilik PAPUA Raja Dangdut Ke 2,Video Ridho Rhoma Irama Cilik PAPUA Raja Dangdut Ke 2 - Kali ini BFV mengulas "Video Ridho Rhoma Irama Cilik PAPUA Raja Dangdut Ke 2".
Heboh Video Ridho Rhoma Cilik dari Papua di Youtube Raja Dangdut Ke 2 (Pengamen) - Video di Youtube menjadi salah satu jalan membuat orang terkenal. Umumnya di youtube apabila ada video unik dan lucu akan mudah menarik perhatian masyarakat Indonesia. Baru-baru ini di Youtube ada satu video aksi pengamen Ridho Roma Cilik Asal Papua yang lumayan menarik perhatian hingga menyedot 211.964 kali penonton youtube menurut pantauan Terlambat.info pagi in (20 oktober 2012).
Dan inilah info terbaru berita mengenai Video Yang menghebohkan Youtube aksi pengamen cilik yang disebut Ridho Rhoma Cilik Asal Papua.
Video Ridho Rhoma Cilik Asal Papua di Youtube
Sebuah cuplikan video yang memperlihatkan seorang penyanyi cilik asal Papua yang menyanyikan lagu berjudul "Menunggu", yaitu lagu bergenre dangdut yang selama ini dipopulerkan oleh Ridho Rhoma menjadi heboh dan kini tengah menjadi perbincangan hangat disitus jejaring sosial dan juga forum internet.

Belum lama ini, muncul di Youtube seorang putra Papua yang masih berumur di bawah 10 tahun menampilkan aksi suara emasnya di Youtube. Bocah yang tampil agak malu-malu tersebut menyanyikan lagu dangdut 'Menunggu' yang dipopulerkan oleh Ridho Rhoma.

Saat menyanyi, si bocah asli Papua tersebut tampak fasih dengan suara tenornya yang melengking-lengking, dipadu cengkok dangdut yang mantap. Video tersebut sepertinya diambil di depan toko pakaian. Sesekali ada suara pria dewasa yang memuji suara si bocah.

Uniknya, lagu dangdut yang dinyanyikan oleh bocah tersebut sedikit banyak masih diwarnai dialek Papua yang khas.

Video Youtube yang diunggah oleh seseorang yang mengatasnamakan man195045 pada 28 Mei 2012 tersebut kini telah dilihat oleh 200 ribu orang lebih. Video yang diberi judul 'Raja Dangdut Kedua (pengamen)' ini pun dikomentari oleh lebih dari 300 orang di wall Youtube.
Beikut ini adalah  Video Ridho Rhoma Irama Cilik PAPUA Raja Dangdut Ke 2


Sekian Video Ridho Rhoma Irama Cilik PAPUA Raja Dangdut Ke 2
Adbox