Breaking

3/09/2011

Jasa Pembuatan Blog Murah

Jasa Pembuatan Blog Murah - Bagi Anda kesulitan membuat blog atau males mendesign blog karena hanya ingin tinggal posting saja. Disini saya menerima Jasa Pembuatan Blog dengan harga yang sangat terjangkau.

Jasa Pembuatan Blog Murah

Kelebihan blog yang saya buat di "Jasa Membuat Blog" ini adalah :
  • Harganya sangat terjangkau.
  • Pembuatan blog maksimal 2 hari setelah anda melakukan pembayaran.
  • Blog yang saya buat akan saya berikan tekhnik-tekhnik SEO yang terbukti ampuh membuat blog anda cepat terkenal dan cepat terindeks di search engines seperti Google, MSN, Technoratti, Yahoo dan Directory-directory terkenal di internet.
  • Blog dilengkapi dengan "Statistik Pengunjung" tiap harinya, sehingga anda bisa melihat berapa pengunjung, asal pengunjung yang datang setiap harinya ke blog anda.
  • Blog anda akan saya lengkapi juga dengan berbagai fasilitas-fasilitas seperti "BUKU TAMU", "Fasilitas Read More" , "Fasilitas Langganan Artikel" dan Fasilitas-fasilitas lainnya yang anda juga bisa kirim request kepada saya.
  • Blog dilengkap "Ranking" dari Ranking Alexa dan Google Page Rank.
  • Pilihan template blog sesuai selera anda, anda bisa memberikan contoh templatenya atau bisa memilih sendiri di situs-situs penyedia template yg saya rekomendasikan.
  • Contoh Blog Saya bisa anda lihat di "http://blog-full-version.blogspot.com/"

(Konfirmasi pemesanan via  sms ke 089669026111)

Ketentuan untuk biaya "Jasa Membuat Blog" ini adalah :
  • Rp. 60.000 / Blog RP. 20.000 / weblog dengan Blogspot (Promo Januari 2013).
  • Rp. 60.000 / Blog RP. 40.000 / weblog dengan Wordpress (Promo Januari 2013).
  • Rp. 75.000 / Blog Rp. 50.000 / Weblog dengan menggunakan domain Co.cd (Promo Januari 2013).
Catatan :
"Setiap blog yang saya buat ini akan saya tambahkan iklan-iklan dengan penempatan yang strategis dan bisa juga sesuai dengan selera anda. iklan-iklan ini akan memberikan penghasilan untuk anda SELAMANYA kurang lebih Rp. 300 / klik dari pengunjung yang datang dan mengklik iklan tersebut."

Dengan adanya tambahan iklan yang saya pasang diatas, maka biaya(modal) untuk membuat blog ini akan kembali ke kantong anda hanya dalam waktu kurang lebih 6 bulan dengan perhitungan :

Diasumsikan tiap hari pengunjung yang datang mengklik iklan 1 kali saja, maka :

Rp. 300 x 1 bulan (30 hari) = Rp. 9.000 , -

Rp. 9.000 x 6 bulan = Rp. 54.000

Di bulan ke 6 bahkan anda telah meraup untung Rp. 4.000, dan contoh diatas saya asumsikan jika pengunjung mengklik iklan hanya 1 kali. Bagaimana jika ada 2, 3, 4 atau lebih klik iklan tiap harinya....? Sudahkah modal anda kembali..?

Terima kasih atas kepercayaannya pada saya di "Jasa Membuat Blog" ini.

Salam Sukses Untuk Kita Semua
Adbox